• Jurnal Maslahat

    MASLAHAT adalah jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Institut Teknologi & Sains Nahdlatul Ulama (ITSNU) Pasuruan. Terbit secara berkala tiap semester sebagai forum bagi para akademisi, praktisi dan perwakilan masyarakat untuk mengeksplorasi isu-isu dan merefleksikan praktik-praktik yang berkaitan dengan berbagai kegiatan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan kemaslahatan masyarakat.

  • Center of Education Journal (CEJou)

    Jurnal Pendidikan diterbitkan oleh Fakultas Pendidikan Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama Pasuruan. Jurnal ini bertujuan untuk menerbitkan dan menyebarluaskan hasil penelitian dan studi tentang pendidikan. Artikel yang dimuat dalam jurnal adalah hasil penelitian atau pemikiran bidang pendidikan yang dilakukan oleh peneliti, guru, dan praktisi pendidikan. Informasi lengkap untuk pemuatan artikel dan petunjuk penulisan artikel tersedia di dalam setiap terbitan Jurnal ini terbit secara berkala sebanyak dua kali dalam setahun yaitu bulan Mei dan November.

  • Jurnal Tasorruf

    TASORRUF adalah jurnal yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan (P3M) Sekolah Tinggi Agama Islam Salahuddin (STAIS) Pasuruan. Terbit secara berkala tiap semester. Jurnal ini memfokuskan pada publikasi hasil penelitian dan artikel tentang perbankan syari'ah, lembaga keuangan mikro syari'ah, lembaga keuangan non bank dan tema tema lain yang berkaitan dengan keuangan syari'ah.

  • Jurnal Teknik

         Jurnal Teknik ITSNU PASURUAN adalah Jurnal ilmiah  untuk umum yang berisi tentang hasil pemikiran individu, yang berasal dari bidang Industrial Engineering,  Chemical Engineering and Agricultural Techonology. The scopes of Industrial Journal are industrial management, optimization, human factors engineering, logistics and supply chain management, operation research and simulation, statistic, management systems, manufacturing system, production planning & inventory control, engineering economy, operation management & productivity improvement, eco industrial and product design etc. The scope of Chemical Journal are chemical and biochemical process exploration, enviromental chemistry, reaction, chemical engineering and process, materials and advance materials, etc. The scope of Agricultural Technology Journal are processing, preservation, packaging, nutrition evaluation, food safety and quality control etc. 


           Jurnal Teknik ITSNU Pasuruan diterbitkan dua kali dalam setahun (Mei dan November). Jurnal Teknik ITSNU Pasuruan bertujuan untuk menyediakan forum exchange dan interface antara peneliti dan praktisi di bidang teknik dan sains. Jurnal Teknik ITSNU Pasuruan siap menerima artikel dari researchers, lecturers and students. Artikel harus ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, dan abstrak harus dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia sesuai dengan template journal teknik ITSNU Pasuruan. Tidak ada biaya apapun yang dikenakan untuk author baik dalam submission, reviewing, maupun publication

  • Jurnal Dimensi

    Jurnal DIMENSI mempublikasi artikel dari hasil penelitian yang belum diterbitkan di manapun dalam bentuk apapun. Jurnal DIMENSI fokus pada bidang keilmuan Sosial Sain seperti: Desain, Pendidikan, Humaniora dan kajian lainnya yang relevan. Jurnal Dimensi terbit 2 nomor dalam setahun, yaitu bulan Juli dan November.